Selasa, 22 April 2008

Program Berita dengan Penyiar Telanjang

Menjamurnya saluran televisi digital di Hong Kong membuat mereka harus bersaing ketat untuk mendapatkan pelanggan. Salah satu saluran menampilkan program berita yang pembacanya akan melepaskan pakaiannya satu per satu sampai telanjang bulat pada akhir acara.

Acara yang diberi nama Fire/Ice News disiarkan setiap Sabtu dan Minggu tengah malam. Penyiarnya bernama Chan Long yang bertubuh aduhai dan berusia 18 tahun. Ia baru saja lulus dari sekolah menengah atas.

Dalam acara yang berdurasi lima menit tersebut, Chan akan melepaskan satu per satu pakaiannya sambil membaca berita. Pakaian akan terlepas semuanya begitu ia selesai membaca berita.

“Menyelaraskan pembacaan berita dan melepaskan pakaian satu per satu agar terlihat harmoni bukanlah pekerjaan mudah,” kata Chan, yang sehari-harinya berprofesi sebagai model.

Untuk sementara Chan merupakan satu-satunya pembawa acara dalam program TV digital tersebut. Namun produser Jesse Au King-Wai mengatakan ia akan menambah beberapa penyiar lagi.

“Kami memberikan kesempatan yang sama, baik pria maupun wanita yang ingin mendaftar,” katanya. “Saya berharap untuk bisa merekrut penyiar pria yang juga bersedia bertelanjang diri. Ada pasar potensial di kalangan pria gay.”

Sumber : Astaga.com

0 comments:

Poskan Komentar