Jumat, 20 Maret 2009



Institusi pendidikan di Situbondo heboh, pasalnya video tawuran dua orang siswi pelajar SMU I beredar luas di masyarakat. Video tawuran pelajar tersebut beredar hampir satu minggu.

Tidak diketahui kapan pasti peristiwa tawuran itu terjadi. Video berdurasi 27 detik tersebut berisikan perkelahian dua orang siswa putri terlihat saling adu jotos dan saling menjabak rambut, setelah sebelumnya sempat beradu mulut terlebih dahulu. Video tersebut di dapat dari HP salah seorang siswa yang melihat peristiwa itu.

Ironisnya dalam rekaman video dari handphone tersebut terjadi di dalam area sekolah. Dalam rekaman itu juga terlihat keduanya berhenti berkelahi setelah dilerai atau dipisah oleh teman-temannya yang menyaksikan peristiwa tersebut.

Pihak sekolah SMU I Situbondo membenarkan hal tersebut, namun pihak sekolah menolak menyebutkan nama kedua orang pelajar putri tersebut yang terlibat perkelahian tersebut. "Kami sudah memanggil kedua orang tua siswi ini. Masalahnya sudah diselesaikan kok," ungkap Kepala Sekolah SMU I Situbondo.

0 comments:

Poskan Komentar