Sabtu, 09 Januari 2010


Hebohnya penemuan jasad korban mutilasi menjadi pergunjingan warga sekitar, korban disebut-sebut sebagai tumbal BKT. Korban yang ditemukan dekat Jembatan BKT Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur membuat aparat Kepolisian juga melakukan pencarian ke bawah Jembatan, namun tidak ditemukan.

Meski hujan deras mengguyur wilayah tersebut, Kepolisian Sektor Cakung, Jakarta Timur masih berupaya mencari kepala bocah korban mutilasi .

Kepala Polsek Cakung, Komisaris Yudhi Sulistianto Wahid menyatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih terus berupaya mencari potongan kepala. "Masih menyisir TKP untuk mencari," katanya.

Selain itu, pihak kepolisian masih berupaya untuk mencari tahu identitas korban yang temukan warga pukul 07.00 WIB. Korban yang diduga bocah laki-laki berusia 10 tahun itu ditemukan dalam kantong plastik yang dimasukkan dalam kardus botol air mineral ukuran 1,5 liter.

Saat ini, mayat korban sudah berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses identifikasi. Yudhi menyatakan bahwa belum ada data yang dapat membantu proses identifikasi. "Belum ada warga yang melapor kehilangan anaknya," katanya.

0 comments:

Poskan Komentar