Kamis, 04 Februari 2010

Lewatlah sudah tawar-Menawar properti, uang kertas dan kesempatan untuk keluar utang di bank. Monopoli meluncurkan permainan model barunya kemarin untuk menandai ulang tahun yang ke-75. Versi baru, yang disebut Revolusi Monopoli, menggunakan perbankan elektronik dan bukan uang kertas.

Monopoli Revolusi

Revolusi monopoli yang Melingkar, fitur papan permainan dan Perangkat yang berfungsi Sebagai Bankir, dadu dan Pemutar Musik.

Lama hilang hari-hari dimana Anda bisa mengambil cepat-cepat  Mayfair untuk hanya £ 400, dengan edisi baru akan menetapkan kembali  dingin £ 4million
Para Pemain bermain memindahkan potongan-potongan plastik di sekitar papan Melingkar dengan efek suara yang Dimainkan di atas pengeras suara, Perangkat yang mereka gunakan adalah ‘kartu kredit’ untuk transaksi keuangan. Properti nilai-nilai, tetap, tidak berubah sejak permainan ini ada pada tahun 1935, juga telah diperbarui untuk mendekati harga modern.
Monopoli berjalan melingkar
Dirancang oleh Charles Darrow, Monopoli pertama pada tahun 1935 dan sejak itu telah Dimainkan oleh sekitar satu miliar oran.
Monopoli
Versi baru dari permainan papan klasik juga fitur electronic banking, musik dan efek suara.
Diperkirakan satu miliar orang telah memainkan permainan sejak dirancang oleh Charles Darrow. Permainan Mengikuti tren di negara-negara tempat permianan ini di beli dan menuju “cashless masyarakat ‘.

0 comments:

Poskan Komentar