Sabtu, 27 Maret 2010


Seperti tak ada habisnya, video mesum kembali beredar di Tasikmalaya. Kali ini pemerannya siswa SMA dan SMP. Tempatnya di Obyek Wisata Pasir Nalangsa, Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya.

Menariknya, adegan mesum ini diabadikan orang lain dengan kamera tersembuyi. Dan tentu tanpa sepengetahuan si pemeran adegan mesum. Ya, yang mengabadikan tidak sendirian. Dia ditemani rekannya. Suara dua ‘pengintip’ yang kenal dengan si pemeran adegan, begitu jelas. Dari sanalah terungkap lokasi dan identitas si pemeran.

Gambarnya yang kurang bersih, diduga direkam menggunakan kamera handphone. Lalu ditransfer dan menyebar fasilitas bluetooth.

Video mesum ini berdurasi sekitar 5 menit. Dan terlihat jelas keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri di alam terbuka, di atas batu besar. Sementara yang mengabadikan berada di atas batu.

Keberadaan video mesum tersebut sudah beredar luas dan sangat meresahkan. Pasalnya, lokasi mudah dikenali. Obyek wisata itu merupakan lokasi favorit di Tasikmalaya Selatan.

Jajang Solih (42), salah seorang warga Cikatomas, yakin video itu belum menyebar di internet. Dia memperkirakan penyebarannya baru sebatas handphone. Meski demikian penyebarannya cukup pesat. Jajang sendiri mendapat gambar itu dari temannya. Dan dia tahu persis siapa pemeran adegan mesum tersebut.

"Ceweknya bernama Entin, masih duduk di bangku kelas II SMP, warga Cikatomas. Dan cowoknya siswa SMA, warga Jati, Cikatomas Kota", kata Jajang.

Menurut Jajang memang di Obyek Wisata Pasir Nelangsa kerap digunakan mesum para ABG. Disamping lokasinya mudah terjangkau, di sana banyak tempat yang rindang.

Dalam tayangan video itu digambarkan kedua ABG bercinta di atas batu. Yang terlihat lebih agresif tentu sang lelaki, sedang si perempuan terus pasrah.

Sementara dua pengintip (sang kameramen-red) terus bercakap-cakap. Tentu saja suara mereka setengah berbisik. Sesekali kameranya bergerak menghindari agar tak sampai terlihat. Diduga kedua pengintip ini, bersembunyi di balik sebaris tembok pemisah.

Percakapan inilah yang membuat orang-orang makin yakin jika adegan ini memang benar terjadi di Pasir Nalangsa.

"Hape urang mah memorina leutik euy," katanya. Lalu, "Ulah tarik teuing ngomongna, bisi kadengeeun," ujarnya.

Kemudian si pengintip usil ini juga memperbincangkan dugaan mereka tentang identitas pasangan kekasih ini.

"Orang Jati si ieu mah, lamun awewena mah urang Cikatomas," katanya. "Repeh..repeh," sahut seorang lainnya. Namun sang kameramen terus berbicara. "Bener na oge, asa mindeng nempo. Budak SMA mun teu salah mah," katanya lagi.

Perbincangan mereka pun sempat mengutarakan komentarnya ikhwal pasangan itu. "Ceuk aing mah di imah nya euy," gumamnya. Kemudian ditimpali, "Edun jeung kabogoh bisa kitu,". Disamping itu, kala sang perempuan membuka celana dan ditindih oleh si lelaki, kedua pengintip ini terdengar mengeluarkan umpatan.

Video berdurasi 5 menit 45 detik ini berakhir tanpa ending yang jelas. Maksudnya, rekaman terhenti ketika pasangan remaja itu belum usai memadu cinta. Diduga kameramen usil ini kehabisan memori handphonenya.

0 comments:

Poskan Komentar