Jumat, 16 April 2010

BeritaSepakBola. Derby paling panas minggu ini terjadi di Old Traford, yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United. Laga kedua tim adalah laga yang syarat dengan gengsi. Dari tiga pertemuan terakhir Manchester City vs Manchester United di Liga Inggris menjadi milik The Red Devils.

Pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris di musim ini dimenangkan Manchester United dengan skor 4-3. Musim ini Manchester City memang sempat mengalahkan Manchester United di Piala Liga dengan skor 2-1. Bisakah The Citizen memutusnya di kandang sendiri akhir pekan ini? Berikut data & fakta Derby Manchester, seperti dikutip dari Eurosport.

* Ryan Giggs jadi pemain spesial dalam laga ini karena selalu tampil dalam 28 pertandingan Derby Manchester sejak dia menjalani debut derby di Liga Inggris pada Mei 1991.

* MU dan City sudah bertemu tiga kali di musim ini, dari delapan gol yang dibuat The Red Devils, empat di antaranya merupakan assist Giggs. Winger Wales itu juga ikut mencetak satu gol.

* Di skuad Manchester City saat ini, belum ada yang mencetak lebih dari dua gol dalam laga derby di Liga Inggris. Sementara di kubu MU, Rooney dan Scholes sudah menjebol gawang The Citizens empat kali.

* City selalu kalah dalam tiga pertemuan terakhir dengan MU

* Dari 12 pertemuan kedua klub di kandang City sejak era Premier League, MU cuma sekali gagal mencetak gol.

* Carlos Tevez sudah membuat empat gol di empat pertandingan terakhir Derby Manchester di beragam kompetisi.

* Tiga pertemuan terakhir kedua tim di kandang City selalu berkesudahan 1-0: sekali buat City dan dua kali untuk MU.

* Dari tujuh pertandingan Liga Inggris terakhirnya, The Red Devils berhasil membuat lima clean sheet.

* Di tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Wayne Rooney selalu membikin gol, dengan total yang dia cetak berjumlah lima.

* Carlos Tevez tak kalah garang. Dia membuat 10 gol dalam delapan laga terakhir City di Premier League.

Berikut kami tampilkan kembali video laga terakhir ke dua tim saat MU menjamu City di Old Traford



Bolagoalnet memprediksi pertandingan ini akan berakhir seri dengan skor 1-1 atau 2-2. Bagaimana dengan prediksi anda, silahkan cantumkan di kotak komentar dibawah ini.



0 comments:

Poskan Komentar