Sabtu, 08 Mei 2010

BeritaSepakBola. Dalam hitung-hitungan diatas kertas, AS Roma tidak akan menemui masalah mengatasi Cagliari di giornata 37, Minggu 9 Mei 2010. Tapi awas, belakangan Gli Isolani punya kebiasaan merepotkan I Lupi.

Dalam 29 pertemuan di Liga Italia sejak 1990/1991, Cagliari mencuri enam kemenangan dan 12 hasil imbang. Dalam dua duel terakhir, Cagliari tidak pernah kalah.

Pada pertemuan pertama, 6 Januari 2010, Roma sudah unggul 2-0. Tapi, Cagliari berhasil membuat dua gol di menit-menit terakhir untuk memaksa Tim Serigala hanya mendapatkan hasil 2-2.

Secara khusus, AS ROma harus wanti-wanti pada satu pemain Cagliari. Yang menarik, pemain yang mencetak gol penentu hasil 2-2 pada pertemuan pertama ROma-Cagliari itu punya hubungan dekat dengan I Giallorossi. Dia adalah gelandang Daniele Conti.

Pemain kelahiran 9 Januari 1929 ini adalah anak salah satu direktur sekaligus bekas pemain Roma, Bruno Conti. Sempat disia-siakan tim Primavera Roma, Conti Junior kini selalu berapi-api jika menghadapi Roma.

Roma membutuhkan hasil maksimal akhir pekan ini mengingat di tempat lain Inter Milan kemungkinan besar juga berhasil menang atas Chievo.

Bolagoalnet memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan AS Roma dengan skor 3-1.

Perkiraan susunan pemain kedua tim:

AS Roma: Julio Sergio, Nicolas Andres Burdisso, Philippe Mexes, Juan, John Arne Riise, Daniele De Rossi, David Pizarro, Jérémy Menez, Taddei, Simone Perrotta, Mirko Vučinić, Francesco Totti

Cagliari: Federico Marchetti, Michele Canini, Lorenzo Ariaudo, Davide Astori, Alessandro Agostini, Daniele Dessena, Daniele Conti, Davide Biondini, Andrea Lazzari, Alessandro Matri, Joaquin Larrivey

0 comments:

Poskan Komentar