Sabtu, 08 Mei 2010

BeritaSepakBola. Soal kemenangan atas Stoke, MU kemungkinan besar akan meraihnya. Sejumlah catatan mendukung Red Devils. Di pertemuan pertama liga Inggris pada akhir September lalu, United menang 2-0.

agen bola

Sejak promosi musim lalu, The Potters selalu menelan kekalahan setiap melawan Red Devils. Bahkan, klub Staffordshire ini tak pernah membuat gol ke gawang United dalam tiga pertemuan. Di Old Trafford musim lalu, awak Setan merah menggelontorkan lima gol.

Tony Pulis berkeinginan memperbaiki pencapaian laskarnya dibanding tahun pertama mereka di Primier League. Tahun lalu, Stoke bisa mengemas 45 poin dan nangkring di posisi ke 12. Musim ini, hingga pekan ke 36, Stoke kurang satu angka dan satu anak tangga dibanding tahun lalu.

Keinginan itu toh tidak cukup kuat untuk memupus catatan buruk melawan United. Satu angka dari kandang United sudah terlampau banyak bagi Potters. United jarang gagal pada posisi harus menang seperti sekarang.

Semua anggota tim Setan Merah sepakat bahwa demi menjaga peluang juara, tidak ada jalan lain selain menang sambil berharap Chelsea tergelincir saat menjamu Wigan pada saat yang sama.

agen bola

Bagaimanapun, kans United lebih kecil dibanding Chelsea. Kegagalan membayang dan bisa memunculkan kambing hitam bernama Liverpool. The Reds dicurigai sengaja mengalah kepada Chelsea.

Perkiraan formasi tim:

Manchester United: Van der Sar, O'Shea, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani, Scholes, Fletcher, Giggs, Rooney, Berbatov.

Stoke: Begovic, Wilkinson, Huth, Shawcross, D.Collins, Delap, Whelan, Whitehead, Etherington, Fuller, Sidibe.

Saksikan pertandingannya di Star Sports, Minggu 9 Mei 2010 pukul 22.00 WIB

0 comments:

Poskan Komentar