Senin, 26 Juli 2010


Umumnya aktivitas bercinta dimulai dari ciuman. Ciuman dipercaya dapat meredakan situasi grogi yang kerap dialami oleh kaum wanita.

Nah, ciuman itu sendiri sebetulnya ada seninya dan sensasi yang timbul pun bermacam-macam. Kira-kira apa saja ya seninya..

Ciuman harus menjadi suatu yang eksploratif dan dinamis. Bagi perempuan, kehebatan seorang lelaki dalam bercinta tercermin dari ciumannya.
Cukup dengan lima menit dari pertama kali mencium akan membuat perempuan memutuskan kalau ia ingin bercinta dengan pasangannya atau sebaliknya.

Jadi bila keahlian mencium lelaki jelek maka perempuan tidak segan untuk meninggalkannya begitu saja. Karena setiap permainan cinta yang baik, membutuhkan 'pendahuluan' yang tepat hingga bisa mencapai penyatuan secara seksual yang mendatangkan kepuasan maksimal bagi kedua belah pihak.
Biasanya hal ini dikenal dengan istilah foreplay untuk ungkapkan rasa cinta dan hasrat elemen yang penting untuk mencapai kepuasan seksual.

Ciuman dapat cepat sekali membangkitkan hasrat seksual maka anda harus memandang ciuman sebagai salah satu langkah yang serius dan tidak dilakukan pada sembarangan orang.
Ada beberapa bentuk ciuman yang bisa Anda ketahui.

* Yang pertama ciuman hemat atau dasar ciuman, jenis ini hanya dilakukan dengan menyentuh mulut pasangan dengan mulut anda dan tidak ada kelanjutan setelah itu.
Hanya persentuhan antar bibir ke bibir saja dan biasa dilakukan untuk menjajaki seberapa besar ketertarikan dan respon pasangan Anda.

* Kedua adalah ciuman bergetar atau menusuk. Ini merupakan tindak lanjut dari ciuman hemat. Biasanya dilakukan dengan menyentuh bibir yang ditekan pada mulutnya sendiri sambil menggerakkan bibir atau bibir bawahnya.
Hati-hati biasanya ciuman jenis ini akan berlanjut pada ciuman erotis.

* Untuk yang ketiga adalah ciuman menyentuh. Biasanya dilakukan dengan menyentuhkan bibir bawah dengan lidah dan setelah menutup matanya meletakkan tangan pada bibir pasangannya.
Pada tahap ini lidah mulai ikut beraksi dan juga terjadi gerakan tangan dibarengi tubuh yang mulai merapat.

* Selanjutnya adalah ciuman langsung yang terjadi bila bibir-bibir pasangan menempel langsung satu sama lain. Mungkin juga disertai dengan sentuhan atau rabaan ringan meski tidak cukup membangkitkan gairah.
Karena itu, biasanya ciuman ini dilakukan bukan pada saat akan memulai hubungan seksual melainkan ciuman ringan dan cepat.

* Anda ingin mencoba ciuman lengkung, biasanya dilakukan bila kepala kedua pasangan saling melengkung ketika ciuman berlangsung.
Hal ini juga dilengkapi dengan sentuan dan 'tusukan' lidah ke dalam mulut pasangan. Biasanya pasangan akan saling meraba wajah satu sama lain atau menarik pasanganya mendekat dengan melingkarkan tangan ke tengkuk pasangan.

* Ciuman berbalik atau berbelok akan terjadi bila salah satu memalingkan muka yang satunya dengan memegangi kepala dan dagu kemudian menciumnya

* Sedangkan untuk ciuman dengan tekanan, biasanya dilakukan dengan memegang bibir bawah di antara dua jari dan setelah menyentuhnya dengan lidah menekannya kuat-kuat dengan bibir.
Dengan tanda ini, terutama tekanan jari yang disertai ciuman penuh merupakan pesan bahwa kini ia ingin ciuman ini berlanjut ke permainan cinta.

* Bila seorang lelaki melakukan ciuman bibir atas perempuan maka Anda harus mencium bibir bawah si lelaki.

* Ciuman tepuk yang berarti pasangan Anda menekan atau 'menepuk' hingga timbul suara 'plop' bibir anda di antara bibirnya. Baik dilakukan keras maupun perlahan dan biasanya akan muncul sensasi yang erotik.

0 comments:

Poskan Komentar