Sabtu, 26 Februari 2011

Hasil Atletico Madrid vs Sevilla. Atletico Madrid berhasil menahan imbang tamunya Sevilla dengan skor 2-2 setelah sebelumnya tertinggal 1-2. Adalah Jose Antonio Reyes yang menjadi penyelamat Atletico dari kekalahan berkat golnya yang memaksakan hasil imbang.

Bertanding di Estadio Vicente Calderon, Minggu, 27 Februari 2011, dinihari WIB, Tuan rumah sebenarnya mampu mengambil inistatif menekan lebih dulu. Thomas Ujfalusi hampir andai tendangannya tidak melebar dari gawang yang dikawal Javi Varas pada menit ke-8.

Tujuh menit berselang, giliran Raul Garcia yang mengancam. Kali ini Varas masih mampu mementahkan bola hasil tendangan keras gelandang muda Atletico itu dari luar kotak penalti.

Memasuki menit ke-38, Sevilla akhirnya mendapat peluang terbaik melalui Luis Fabiano. Sayang, bola tendangan striker asal Brasil itu masih melenceng ke sisi kiri gawang David De Gea.

Saat babak pertama tersisa 4 menit lagi, tim tamu akhirnya mampu membuka skor lebih dulu. Umpan Diego Pedrotti mampu dimanfaatkan striker Alvaro Negredo melalui tendangan kaki kiri yang tak mampu dibendung De Gea.

Tuan rumah sebenarnya hampir menutup paruh pertama dengan hasil imbang andai kesempatan emas Sergio Aguero tidak dimentahkan oleh kiper Sevilla dengan kakinya.

Baru tiga menit memasuki babak kedua, Atletico akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah Koke berhasil menjebol gawang Varas melalui sundulan kepala. 

Pada menit ke-59, Atletico mendapat dua kali kesempatan berbalik unggul melalui Aguero dan Koke. Beruntung bagi Sevilla, Varas mampu mentahkan dua peluang beruntun itu.

Menariknya, justru Sevilla yang mampu kembali unggul pada menit ke-66. Tendangan kaki kanan Ivan Rakitic usai menerima umpan Javi Navas mampu meluncur ke sudut kanan gawang Atletico tanpa bisa diadang oleh De Gea.

Namun, Atletico kembali membalas sepuluh menit kemudian. Pahlawan tuan rumah adalah Jose Antonio Reyes setelah dengan tenang menaklukkan Varas lewat tendangan kaki kirinya yang memaksa skor akhir menjadi imbang 2-2.

Dengan cuma satu angka yang berhasil diperoleh kini Atletico. untuk sementara naik ke posisi delapan klasemen dengan nilai 34 hasil 25 kali bertanding. Diego Forlan dkk. masih terpaut empat poin dari Athletic Bilbao yang menempati slot terakhir di zona Eropa.

Akan tetapi hasil imbang ini tidak mempengaruhi Sevilla yang tetap bergeming di urutan tujuh klasemen dengan mengemas 35 poin.  

Video hasil pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Atletico Madrid vs Sevilla:

Atletico Madrid: David de Gea, Antonio Lopez, Alvaro DOminguez, Diego Godin, Ujfalusi, Raul Garcia, Tiago, Reyes, Diego Forlan, Kun Aguero.

Sevilla: Javi Varas, Navarro, Julien Escude, Federico, Dabo, Perotti, Medel, Ivan Rakitic, Navas, Fabiano, Negredo.


0 comments:

Poskan Komentar