Sabtu, 19 Februari 2011

Hasil Real Madrid vs Levante. Real Madrid semakin mendekatkan diri dengan pemuncak klasmen La Liga sementara, Barcelona, setelah sukses mengalahkan Levante dengan skor 2-0 pada giornata 23 Liga Spanyol 2010/11.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Minggu, 20 Februari 2011, dinihari WIB, para pemain Madrid langsung bermain menyerang. Rekor apik Jose Mourinho yang tak terkalahkan dalam 9 tahun laga kandang di kompetisi liga semakin membuat anak-anak asuhannya tampil tenang.

Pada laga itu juga ban kapten melingkar di lengan Sergio Ramos. Bek kanan timnas Spanyol itu menggantikan Iker Casillas yang harus absen karena menerima kartu merah pekan lalu. Posisi Casillas pada laga itu digantikan kiper muda, Antonio Adan.

Pertandingan baru memasuki menit ke-6, penonton yang memadati Santiago Bernabeu sudah dibuat bersorak saat Karim Benzema menceploskan bola ke gawang Levante. Benzema berhasil membuka skor setelah menerima umpan Angel Di Maria.

Gol kedua Madrid kembali hadir pada babak pertama. Tepatnya empat menit sebelum paruh pertama pertandingan berakhir, Los Blancos menggandakan kedudukan lewat kaki, Ricardo Carvalho. Umpan tendangan bebas Cristiano Ronaldo diteruskan Carvalho yang mencocor bola dari jarak dekat gawang Levante.

Setelah unggul dua gol pada babak pertama, Madrid tetap tidak mengendurkan serangan. Dominasi Madrid pada laga tersebut terlihat sangat nyata. Levante dipaksa bermain separuh lapangan di daerahnya sendiri.

Namun, usaha-usaha Madrid menambah gol pada babak kedua selalu gagal karena penampilan apik kiper Levante, Gustavo Munua. Hasil akhir 2-0 tetap bertahan untuk kemenangan Madrid.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Madrid kini punya 60 poin, dan semakin kokoh di posisi dua klasemen. Cristiano Ronaldo cs kini cuma tertinggal dua angka dari Barcelona, yang malam nanti baru akan berlaga menghadapi Athletic Bilbao.

Sukses ini juga menjadi bekal bagus Madrid mengadapi babak 16 besar Liga Champions tengah pekan mendatang. Di fase knock out pertama itu Madrid akan menghadapi Olympique Lyon.

Video hasil pertandingan Real Madrid vs Levante bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Real Madrid vs Levante:

Real Madrid: Antonio Adán, Ricardo Carvalho, Raúl Albiol, Marcelo, Sergio Ramos, Sami Khedira, Lassana Diarra, Kaká (Mesut Oezil, 76'), Cristiano Ronaldo, Ángel Di María (Emmanuel Adebayor, 76'), Karim Benzema (Fernando Gago, 85')

Levante: Gustavo Munua, Sergio Ballesteros, Asier Del Horno, Victoriano Nano, Juanfran, David Cerrajería, Vicente Iborra de la Fuente, Xavi Torres (Lois, 79'), Francisco Munoz Xisco (Jefferson Montero, 61), Valdo, Felipe Caicedo (Christian Stuani, 73').

0 comments:

Poskan Komentar