Selasa, 08 Maret 2011

Prediksi Semen Padang vs Sriwijaya FC.  Dari tiga tim Sumatera tersisa di Djarum ISL, Sriwijaya boleh bangga dengan seabrek gelar dibanding dua tim lainnya, Semen Padang dan PSPS. Faktanya kini justru Semen Padang yang berada di posisi runner up meninggalkan Sriwijaya FC empat tingkat dan ungguk enam strip atas PSPS.

Bentrok antara Semen Padang dana Sriwijaya FC di Stadion H. Agus Salim dipastikan akan menarik mengingat gengsi Sumatera juga ikut dipertaruhkan.

Kubu Semen Padang bisa pamer rekor tak terkalahkan di Padang musim ini. Sejak promosi dari Devisi Utama, Ellie Aiboy cs menjelma menjadi kekuatan elite Djarum ISL. Mereka sangat sulit ditaklukkan di kandangnya.

"Musim ini, tak ada tim yang bisa menang di Padang, seri adalah hasil yang bagus, tapi kami tetap ingin tiga poin," ungkap Ivan Kolev, pelatih Sriwijaya. 

Jika SFC sesumbar, tuan rumah justru merendah. Mereka tahu diri kekuatan Sriwijaya berbeda dengan mereka. Terlebih di Palembang pada putaran pertama lalu, SP kalah telak 0-5.


"Hasil akhir tidak ada yang tahu. Yang penting anak-anak punya keinginan untuk menang dan menunjukkan aksi terbaiknya di lapangan. Mudah-mudahan  mendapat hasil lebih baik dari laga sebelumnya," kata Neil Maizar, pelatih SP yang kecewa dengan hasil imbang 1-1 lawan Persib. . 

Agar tak kecewa dua kali, Neil mengistruksikan anak asuhnya untuk menekan sejak awal laga dan mencuri gol lebih dulu.

"Main normal dengan ditunjang fighting spirit anak-anak yang maksimal bisa menguntungkan kami dalam laga ini. Apalagi kita bisa memanfaatkan kondisi tim lawan," ujar Neil.

Ya, Budi Sudarsono menambah panjang daftar pemain Sriwijaya yang cedera. Sebelumnya Firman Utina, M.Ridwan, Rudi Widodo sudah harus absen karena cedera. 


Kondisi timpang ini makin diperparah dengan absennya Okto Maniani, Rahmat Latif dan Gunawan Dwi Cahyo, yang menjalani Pelatnas Timnas U-23.


Selain itu, Claudio Alves tidak dalam kondisi fit seratus persen. Beruntung Ponaryo Astamandikabarkan telah pulih dari cedera dan siap merumput.


Laga ini akan menjadi debut bagi Jajang Mulyana, yang saat melawan Pelita tidak bisa tampil akibat klausul kontrak. 


"Tentunya menjadi keinginan seorang penyerang bisa mencetak gol bagi klub barunya. Tapi, yang lebih penting bagaimana membawa SFC meraih kemenangan di Padang," kata Jajang.

Head to head Semen Padang vs Sriwijaya FC:
06 Feb 2011  (ISL) Sriwijaya FC 5 - 0 Semen Padang     
16 Apr 2010  (PI)  Sriwijaya FC 3 - 0 Semen Padang 

Lima pertandingan terakhir
Semen Padang:
05 Mar 2011 (ISL) Semen Padang 1 - 1 Persib
09 Feb 2011 (ISL) Persib 1 - 1 Semen Padang
06 Feb 2011 (ISL) Sriwijaya FC 5 - 0 Semen Padang
30 Jan 2011 (ISL) Semen Padang 2 - 2 Bontang FC
27 Jan 2011 (ISL) Semen Padang 3 - 1 Persisam

Lima pertandingan terakhir
Sriwijaya FC:
05 Mar 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 - 0 Sriwijaya FC 
16 Feb 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 0 Persijap 
09 Feb 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 Pelita Jaya 
06 Feb 2011 (ISL) Sriwijaya FC 5 - 0 Semen Padang 
02 Feb 2011 (ISL) Persiwa 2 - 0 Sriwijaya FC

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Semen Padang vs Sriwijaya FC
:

Semen Padang (4-4-2)
: Jandria, Sapparudin, Pagbe, Park, Hengki, Yu, Vendry, Vizcarra, Ellie, Sakti, Edward. 

Sriwijaya FC (4-4-2): Ferry, Supardi, Claudiano, Thiery, Mahyadi, Rendi, Ponaryo, Dirga, Kim, Jajang, Kayamba.

Prediksi Skor Pertandingan
Semen Padang vs Sriwijaya FC by BolaGoalNet: Semen Padang menang dengan skor 1-0. Pertandingan Semen Padang vs Sriwijaya FC disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 8 Maret 2011, pukul 15.30 WIB.
 
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan menebak skor pertandingan Semen Padang vs Sriwijaya FC berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Arena Tebak Skor Pertandingan Semen Padang vs Sriwijaya FC. Arena ini disponsori oleh Taruhanku dot com.

Sumber: BolaGoalNet.


0 comments:

Poskan Komentar