Selasa, 28 Juni 2011

Prediksi Bola: Prediksi Uzbekistan U17 vs Australia U17. Uzbekistan akan berharap bahwa mereka FIFA U-17 Piala Dunia petualangan memiliki sementara lebih untuk menjalankan sebagai saingan mereka mengambil AFC Australia pada Putaran pertama mereka 16 pertandingan pada Rabu. Kedua tim baru-baru persegi di semi-final Kejuaraan U-16 AFC 2010 dan ada sedikit mereka tidak tahu tentang satu sama lain. Memilih pemenang di sini adalah bukanlah tugas yang mudah.

Uzbekistan telah memperlakukan orang banyak untuk beberapa menampilkan menyilaukan di babak grup, menyangkal semua prediksi untuk mengalahkan Amerika Serikat dan Republik Ceko dan menyelesaikan di atas tabel Grup D. Pernah-berkata-mati sikap mereka diberikan gigi dengan serangan terampil dan cepat dibangun di sekitar striker dan kapten Khakimov Timur Abbosbek Makhstaliev. Jika mereka dapat tetap fokus pada kontes sebelum mereka, Uzbekistan memiliki sikap dan bakat untuk pergi jauh dalam kompetisi ini.

Australia hanya memenuhi syarat untuk putaran sistem gugur pada menit terakhir, setelah pertandingan terakhir melawan Denmark dijadwal ulang karena kondisi badai. Setelah keluar di lapangan lagi, mereka membuat cuaca berat dari kontes. Denmark mencetak gol pertama dan digantung di muram dalam pertahanan sampai Aussies menghasilkan equalizer terlambat. Memang, Joeys tidak konsisten sepanjang babak grup. Mereka mengikuti berjuang keras menang 2-1 atas Pantai Gading dengan kinerja terbaik mereka dari kompetisi melawan Brasil, hanya kalah 1-0, dan mengikuti imbang melawan Denmark mereka mengakhiri kampanye Grup F mereka di tempat ketiga.

Ini adalah kali kedua kedua belah pihak telah bertemu di tingkat SMP, yang pertama adalah mereka pergumulan mendebarkan di semi-final Kejuaraan AFC U-16 di Tashkent. Abbosbek Makhstaliev adalah pahlawan kemudian, mencetak kedua gol timnya, dengan pemogokan memenangkan kedatangan-Nya di menit terakhir pertandingan untuk menempatkan Uzbekistan melalui ke final untuk menghadapi Korea Utara.

Uzbekistan memiliki istirahat lebih lama dari kita, kita hanya mendapatkan sehari. Ini akan menjadi kontes, sangat sulit fisik Kami sudah bermain mereka di Kejuaraan AFC dan mudah-mudahan kita bisa mengubah kesalahan kita dalam permainan itu untuk keuntungan kita dan permainan kami. Pada akhirnya, meskipun, kontes ini akan turun ke dalam bentuk yang lebih baik, "pelatih Australia Jan Versleijen.





"Pertandingan ini sangat penting bagi kita, dan dapat mewakili satu langkah maju bagi sepakbola di Uzbekistan Kami ingin melanjutkan kinerja yang kuat kami sejauh ini di Meksiko.. Kami akan bermain dengan semangat juang yang sama yang kita miliki dalam permainan lainnya kami dan kami tidak akan takut. Kita tahu kekuatan dari tim Australia dan kami akan merencanakan untuk mengeksploitasi kelemahan mereka. Jelas, kami berharap bahwa kami akan menang dan melanjutkan, pelatih "Aleksey Evstafeev Uzbekistan. 

Pertandingan terakhir Uzbekistan U17:
26 Jun 2011 (PD17) Czech Republic Under 17 1 - 2 Uzbekistan Under 17
23 Jun 2011 (PD17) USA Under 17 1 - 2 Uzbekistan Under 17 
20 Jun 2011 (PD17) Uzbekistan Under 17 1 - 4 New Zealand Under 17  

Pertandingan terakhir Australia U17:
27 Jun 2011 (PD17) Australia Under 17 1 - 1 Denmark Under 17
24 Jun 2011 (PD17) Australia Under 17 0 - 1 Brazil Under 17 
21 Jun 2011 (PD17) Australia Under 17 2 - 1 Ivory Coast Under 17

Prediksi susunan pemain  Uzbekistan U17 vs Australia U17:

Uzbekistan U17: 12-Ganisher KHOLMURODOV, 5-Asiljon MANSUROV, 14-Javlon MIRABDULLAEV, 3-Sardor RAKHMANOV, 4-Ravshanjon HAYDAROV, 7-Azizbek MURATOV, 8-Sardor SABIRKHODJAEV, 9-Kholmurod KHOLMURODOV, 13-Bobir DAVLATOV, 11-Timur KHAKIMOV, 19-    Zabikhillo URINBOEV.

Australia U17: 1-Paul IZZO, 3-Connor CHAPMAN, 4-Tom KING, 5-Corey BROWN, 8-Mitch COOPER, 6-Yianni PERKATIS, 17-Jacob MELLING, 9-Dylan TOMBIDES, 10-Jesse MAKAROUNAS, 7-Hernan ESPINDOLA.

Prediksi skor pertandingan Uzbekistan U17 vs Australia U17 by BolaGoalNet: Australia U17 kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-2

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Uzbekistan U17 vs Australia U17 berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di MAUBET88.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


0 comments:

Poskan Komentar