Rabu, 24 Agustus 2011

Hasil Trofeo Santiago Bernabeu 2011 - Hasil Real Madrid vs Galatasaray. Real Madrid untuk ke-22 kalinya mampu merengkuh gelar juara di ajang Trofeo Santiago Bernabeu. Pada edisi tahun ini, Los Blancos sukses mengalahkan wakil Turki, Galatasaray dengan skor 2-1.

Bertanding di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis, 25 Agustus 2011. pagi WIB, Madrid sempat dikejutkan oleh gol cepat Galatasaray pada menit ke-9. Selcuk Inan sukses memaksimalkan umpan matang Emmanuel Eboue untuk menggetarkan gawang Antonio Adan agen bola.

Namun Madrid mampu membalas pada menit ke-34 melalui gol yang diciptakan Sergio Ramos. Dalam posisi tak terkawal, Sergio Ramos meneruskan tendangan bebas Xabi Alonso dengan sundulan mematikan.

Dan gol kemenangan Los Blancos diciptakan pada menit ke-51 oleh Karim Benzema. Striker asal Pracis itu, yang menerima umpan terobosan Alonso dengan dingin menaklukkan Fernando Muslera.dua gol melalui Sergio Ramos pada menit ke-34 dan Karim Benzema menit ke-51, yang bertahan hingga akhir laga agen bola.

Sejak pertama digelar, Madrid sudah mengoleksi 22 gelar juara (termasuk tahun ini), dan 9 kali gagal. Akan tetapi, kampiun pertama Trofeo Santiago Bernabeu ternyata bukan Los Blancos, melainkan Bayern Muenchen yang menang atas Ajax di final.

Setelah pada 2004 lalu sempat direbut oleh wakil Meksiko, UNAM, Madrid kembali perkasa di ajang ini selama tujuh musim berturut-turut. Pada tahun ini agen bola, Galatasaray giliran menjadi korban.

Berikut video hasil pertandingan Real Madrid vs Galatasaray:






Susunan pemain Real Madrid vs Galatasaray:

Real Madrid: Adán, Ramos, Pepe (Albiol 46'), Varane (Carvalho 46'), Marcelo (Mendes 83'), Coentrão, Xabi Alonso (Nacho 88'), Di María (Alex Fernandez 66'), Kaká (Oezil 46') (Mandi 88'), Callejón (Ronaldo 46'), Higuaín (Benzema 46').

Galatasaray: Muslera, Ujfalusi, Gökhan, Servet, Hakan, Melo (Kurtulus 58'), Eboue (Engin Bayter 58'), Sabri (Gulselam 58'), Kazim, Selcuk (Akman 58'), Baros (Elmander 47').

Sumber:  http://bolagoalnet.blogspot.com/2011/08/hasil-dan-video-pertandingan-real_25.html

0 comments:

Poskan Komentar