Selasa, 13 September 2011

Hasil LC 2011/2012 - Hasil Borussia Dortmund vs Arsenal. Juara Bundesliga, Borussia Dortmund harus puas berbagi angka dengan tamunya Arsenal setelah hanya bermain imbang 1-1 pada laga perdana fase grup F Liga Champion 2011/2012. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Borussia Dortmund vs Arsenal).

Bertanding di Stadion Signal Iduna Park, Rabu, 14 September 2011, dinihari WIB, kendati berstatus "debutan" di Liga Champions, Dortmund bisa tampil dominan menghadapi agen sbobet Arsenal yang dalam 14 musim terakhir menjadi langganan di Liga Champions.

Dortmund tampil langsung menekan. Namun, dua peluang yang didapat pada 10 menit pertama pertandingan, gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Kevin Grosskreutz dan Shinji Kagawa lantaran tendangannya masih belum menemui sasaran.

Kendati tampil lebih menekan dengan punya 6 peluang  berbahaya, Dortmund justru harus tertinggal lebih dulu dari tim tamu. Arsenal hanya butuh agen sbobet 3 kesempatan untuk mencetak gol.

Robin van Persie membawa The Gunners unggul lebih dulu pada menit ke-42. Setelah memotong umpan Sebastian Kehl, Van Persie melakukan kerja sama 1-2 dengan Walcott dan diakhiri dengan tembakan yang tak mampu diantisipasi Roman Weidenfeller. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Dortmund yang tertinggal satu gol meningkatkan tempo permainan mereka guna menyamakan kedudukan. Kendati demikian, hal itu tidak mudah dilakukan, karena pertahanan Arsenal lebih solid.

Bahkan, Arsenal nyaris menggandakan keunggulannya di menit ke-62. Sayangnya, Gervinho yang sudah berhadapan dengan Weidenfeller gagal memaksimalkan peluang itu, karena kiper Dortmund tersebut berhasil mementahkannya.

Dortmund melakukan pergantian pemain untuk menambah daya dobrak tim. Jakub Blaszczykowski dan Ivan Perisic dimasukkan menggantikan Kehl dan Grosskreutz. Serangan Dortmund pun makin gencar.

Pada menit ke-82, Dortmund nyaris menyamakan kedudukan melalui Neven Subotic. Tapi upaya Subotic menyambut sepak pojok Gotze bisa digagalkan Szczesny, sehingga gawang Arsenal terhindar dari kebobolan.

Namun Szczesny gagal menghadang tendangan voli Perisic dua menit sebelum pertandingan usai, sehingga memaksa duel tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dengan hasil ini, Arsenal dan Dortmund berbagi posisi kedua dan ketiga. Posisi puncak Grup F ditempati Marseille yang pada laga lain menang 1-0 di agen sbobet kandang Olympiakos berkat gol Lucho Gonzalez pada menit ke-51. Namun, kemenangan Marseille itu berharga mahal lantaran Rod Fanni diusir wasit pada pengujung laga.

Berikut video hasil pertandingan Borussia Dortmund vs Arsenal:




Susunan pemain Borussia Dortmund vs Arsenal:

Borussia Dortmund: 1-Weidenfeller, 4-Subotic, 15-Hummels, 26-Piszcek, 29-Schmelzer, 5-Kehl (16-Blaszczykowski'69), 11-Goetze, 19-Grosskreutz (44-Perisic'69), 22-Bender, 9-23-Lewandowski, Kagawa

Arsenal: 13-Szczesny, 3-Sagna, 4-Mertesacker, 6-Koscielny, 28-Gibbs, 8-Arteta, 17-Song, 30-Benayoun, 10-Van Persie (29-Chamakh 86'), 14-Walcott (26-Frimpong'76), 27-Gervinho (11-Andre Santos 86').


0 comments:

Poskan Komentar