Minggu, 23 Oktober 2011

Hasil EPL 2011/2012 - Hasil Manchester United vs Manchester City. Manchester City sukses memenangi laga derby Manchester usai mempecundangi tim sekotanya Manchester United dengan skor telak 1-6.

Bertanding di Stadion Old Trafford, Minggu, 23 Oktober 2011, malam WIB, di awal-awal laga, Manchester United sebenarnya memegang penuh kendali permainan. Namun justru The Citizens yang membuka skor terlebih dahulu.

Adalah Mario Balotelli yang menancapkan namanya di papan skor. Umpan silang James Milner dengan tenang diteruskan Balotelli dengan sebuah sepakan mendatar ke pojok gawang David De Gea agen sbobet online.

Manchester United berusaha bangkit. Namun, minimnya kreativitas dari pemain Manchester United memaksa babak pertama berkesudahan 1-0 untuk keunggulan Man. City.

Petaka bagi Manchester United berlanjut pada babak kedua. Baru dua menit babak kedua berjalan, Manchester United terpaksa harus bermain dengan sepuluh pemain akibat dikartumerahkannya Jonny Evans usai melanggar Balotelli yang sudah tinggal berhadapan dengan De Gea.

Kehilangan satu pemain ternyata berdampak besar bagi alur serangan Manchester United. The Citizens kali ini mulai berani keluar menyerang dan menguasai jalannya pertandingan.

Hasilnya mulai terlihat pada menit ke-60. Lagi-lagi Balotelli memaksa De Gea memungut bola dari jalanya setelah memaksimalkan umpan silang mendatar Milner
agen sbobet online.

Pada menit ke-68, publik Old Trafford kembali terhenyak saat gawang klub kesayangannya bobol untuk ketiga kalinya pada laga derby tersebut. Kali ini, Sergio Aguero yang menaklukkan gawang mantan rekannya di Atletico Madrid, De Gea dari jarak dekat.

Manchester United akhir berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-81. Kolaborasi apik Fletcher dengan Rooney dan Javier Hernandez berhasil membuat gol penghibur bagi Manchester United.

Namun, gol Fletcher hanya sebatas gol hiburan bagi Manchester United pada laga tersebut. Pada menit-menit akhir pertandingan, Manchester City tampil menggila dengan melesakan tiga gol tambahan dari kaki Dzeko (menit ke-89 dan ke-90+3) dan Silva (menit ke-90+1).

Manchester United pun terpaksa menahan malu karena takluk 1-6 dari rival sekotanya di Old Trafford. Tak hanya Manchester Man. United kini tertinggal lima poin dari Man. City yang kokoh berada di puncak klasemen.

Bahkan, posisi Man. United di peringkat kedua terancam oleh Chelsea yang baru akan bertanding melawan Queens Park Rangers, beberapa jam usai laga ini.

Berikut video higlight pertandingan Manchester United vs Manchester City
:




Susunan pemain Manchester United vs Manchester City:


Manchester United: David De Gea, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Jonny Evans, Chris Smalling, Darren Fletcher, Anderson (Phil Jones 66'), Luis Nani (Javier Hernandez 66'), Ashley Young, Wayne Rooney, Danny Welbeck.

Manchester City: Joe Hart, Micah Richards, Vincent Kompany, Jaleon Lescott, Gael Clichy, Gareth Barry, Yaya Toure, James Milner, David Silva, Sergio Aguero, Mario Balotelli.

0 comments:

Poskan Komentar