Rabu, 26 Oktober 2011

Hasil La Liga 2011/2012 - Hasil Real Madrid vs Villarreal. Real Madrid sukses mengalahkan tamunya Villarreal dengan skor 3-0 pada lanjutan La Liga Spanyol 2011/2012. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Villarreal).

Bertanding di Santiago Bernabeu, Kamis, 27 Oktober 2011, dinihari WIB, Madrid sudah unggul saat laga baru berjalan enam menit melalui gol yang diciptakan oleh Karim Benzema. Striker timnas Prancis ini berhasil memanfaatkan umpan terobosan Angel Di Maria dengan sepakan kaki kanannya di kotak penalti Villarreal.

Lima menit berselang, Madrid langsung menjauh dengan keunggulan 2-0. Lagi-lagi Di Maria menjadi kreator gol yang kali ini diciptakan oleh Kaka agen bola.

Setelah unggul dua gol, Madrid belum mengendurkan serangan. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan skuad asuhan Jose Mourinho ini. Alhasil, pada menit ke-30 Di Maria sendiri yang turut mencatatkan namanya di papan skor melalui serangan balik cepat yang diperagakan Madrid.

Tiga gol itu agaknya sudah membuat Madrid puas. Di sisa babak pertama, mereka mulai mengendurkan tekanan. hasilnya, skor 3-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Villarreal coba meningkatkan tekanan. Upaya merubah taktik pun dilakukan dengan memainkan Mario gaspar dan Javi Camunas menggantikan Jonathan De Guzman serta Giuseppe Rossi.

Akan tetapi, berbagai upaya itu masih belum mampu membuahkan hasil positif. Villarreal kerap gagal menembus pertahanan kokoh Madrid yang dikomandoi kiper sekaligus kapten, Ikper Casillas
agen bola.

Madrid sendiri akhirnya memilih melakukan rotasi dengan mengistirahatkan Di Maria, Benzema, dan Xabi Alonso. Posisi ketiganya digantikan oleh Mesut Oezil, Higuain serta Fabio Coentrao yang baru sembuh dari cedera.

Meski begitu, Madrid tetap tak mampu menambah keunggulan. Hingga wasit meniupkan peluit akhir, keunggulan tiga gol yang tercipta pada babak pertama tetap tak berubah.

Dengan donasi tiga angka, Madrid berhak naik ke urutan dua dengan nilai 22, tertinggal satu poin dari Levante. Sementara Villarreal masih terpuruk di peringkat 17, atau satu tingkat di atas zona degradasi dengan tujuh poin.

Berikut video highlight pertandingan Real Madrid vs Villarreal
:



Susunan pemain Real Madrid vs Villarreal:

Real Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Sami Khedira, Xabi Alonso (Fabio Coentrao, 80'), Karim Benzema (Gonzalo Higuain, 75'), Ricardo Kaká, Cristiano Ronaldo, Ángel Di María (Mesut Oezil, 70')

Villarreal: Diego Lopez, Mateo Musacchio, Gonzalo, Bruno, José Manuel Catalá, Christian Zapata, Jonathan De Guzman (Javier Camunas, 52'), Cani, Borja Valero, Giuseppe Rossi (Mario Gaspar, 60'), Marco Rubén (Marcos Senna, 76').

0 comments:

Poskan Komentar