Selasa, 22 November 2011

PREDIKSI LIGA CHAMPION 2011/2012 - Prediksi AC Milan vs Barcelona. AC Milan menginginkan kemenangan atas Barcelona pada matchday 5, Rabu (23/11), untuk membuka jalan  menjadi juara Grup H. Untuk melakukan itu, mereka membutuhkan permainan yang sempurna.

Kedua tim sudah sama-sama lolos ke faseknock-out. Mereka sekarang tinggal mengejar status sebagai juara grup sehingga terhindar dari prospek bertemu tim-tim yang lebih kuat di 16 besar.

 saat ini tertinggal dua poin dari Barcelona, jadi mereka wajib menang kalau mau mengambil alih posisi sebagai pemuncak klasemen. "Sangat penting bagi kami menjuarai grup ini. Kami harus memperlakukan partai ini sebagai sebuah final, "KATA PELATIH i rOSSONERI, Massimiliano Allegri, kepada Sky Sport Italia.

Tentu saja tidak akan mudah mengalahlkan sang juara bertahan yang masih memegang reputasi sebagai tim terbaik Eropa. I Rossoneri sudah merasakan itu pada pertemuan pertama (13/9).

Melihat skor, AC Milan mungkin bisa mengklaim sukses karena menahan Blaugrana 2-2 di Camp Nou. Tapi, tidak dari segi permainan. Media Italia bahkan memberikan kritik karena sebagai juara Serie A, Il Diavolo didominasi Barcelona, yang berstatus sebagai kampiun La Liga Spanyol.

Di Serie A, AC Milan termasuk tim yang paling jago mengendalikan permainan. Angka penguasaan bola Setan Merah rata-rata hampir 60% per pertandingan. Tapi dihadapan Barcelona dua bulan silam, Thiago Silva dkk.dibuat hanya mengantungi angka possession sebesar 25%!

Kengerian yang ditabur Barcelona terus berlanjut. Pada penampilan terakhirnya, Sabtu (19/11), Xavi Hernandez dkk.menghajar Real Zaragoza 4-0 dengan unggul jauh dalam possession (68% berbanding 32%). Milan sendiri tidak melakukan pemanasan dengan memuaskan. Rossoneri ditahan Fiorentina 0-0 kendati menguasai permainan dengan angka possession yang sama seperti Barcelona.

"Kami harus memahami bahwa Barcelona lebih bagus daripada AC Milan. Tapi, kami juga perlu mengerti bahwa Milan ingin berkembang. Melalui upaya kolektif dan bermain sempurna seperti yang kami tahu, Milan bisa melalui pertandingan dengan baik dan mendapatkan hasil bagus, " tutur gelandang Tim Merah-Hitam, Clarence seedorf, seperti dikutip dari situs resmi klubnya.

AC Milan perlu bermain sempurna. Mungkin mereka belum mampu memaksa Barcelona bermain defensif. Hal itu tidak menjadi masalah asalkan pertahanan Diavolo kokoh menghadang gempuran Lionel Messi dkk.sementara pemain-pemain lini depannya akurat memanfaatkan setiap kesempatan.

Jangan lupa, AC Milan selalu lebih menyukai lawan-lawan yangbermain menyerang. Mereka memiliki penyerang cepat seperti Alexandre Pato dan Robinho untuk mengeksekusi serangan balik.

Pada pertemuan pertama, kecepatan Pato terbukti bisa menghadirkan masalah bagi Barca. The Duck sudah bermain lagi waktu Milan ditahan Fiorentina dan Allegri mungkin bakal memaksimalkannya setelah melihat dia bermain cukup impresif. " Pato hanya merumput selama 25 menit, tapi dia bermain bagus untuk segera menyatu dengan irama tim".

"Saya merasa nyaman karena bisa melakukan pergerakan seperti biasanya. Saya tidak beruntung karena satu eksekusi hanya mengenai tiang gawang Fiorentina. Semoga bola lebih mudah masuk ke gawang saat melawan Barcelona, "timpal Pato.

Head to head AC Milan vs Barcelona:
14 Sep 2011 (LC) Barcelona 2 - 2 AC Milan      
25 Agu 2010 (FM) Barcelona 3 - 2 AC Milan  

Lima pertandingan terakhir AC Milan:
20 Nov 2011 (SA) Fiorentina 0 - 0 AC Milan  
06 Nov 2011 (SA) AC Milan 4 - 0 Catania  
02 Nov 2011 (LC) FC BATE Borisov 1 - 1 AC Milan  
29 Okt 2011 (SA) AS Roma 2 - 3 AC Milan
27 Okt 2011 (SA) AC Milan 4 - 1 Parma  

Lima pertandingan terakhir Barcelona:

20 Nov 2011 (LL) Barcelona 4 - 0 Real Zaragoza  
10 Nov 2011 (DR) CE L'Hospitalet 0 - 1  Barcelona  
07 Nov 2011 (LL) Athletic Bilbao 2 - 2 Barcelona  
02 Nov 2011 (LC) FC Viktoria Plzeň 0 - 4 Barcelona  
30 Okt 2011 (LL) Barcelona 5 - 0 RCD Mallorca  

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Barcelona:

AC Milan : Abbiati, Zambrotta, Bonera, Silva, Abate, Emanuelson, Seedorf, Ambrosini, Aquilani, Robinho, Ibrahimovic.

Barcelona : Valdes, Puyol, Pique, Abidal, Alves, Mascherano, Xavi, Keita, Fabregas, Messi, Villa.

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Barcelona by BolaGoalNet: AC Milan kemungkinan akan bermain imbang melawan Barcelona dengan skor ... AC Milan 1 - 1 Barcelona. Pertandingan AC Milan vs Barcelona disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 24 November 2011, pukul 02.45 WIB.  
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan AC Milan vs Barcelona berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Judi Bola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 



0 comments:

Poskan Komentar