Senin, 02 Januari 2012

BERITA BOLA - Hasil Fulham vs Arsenal. Arsenal gagal meraih poin di kandang Fulham setelah pasukan Arsene Wenger takluk dengan skor tipis 1 - 2. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Fulham vs Arsenal).

Bertanding di Craven Cottage, Selasa, 3 Januari 2012, dinihari WIB, Arsenal tampil menekan sejak menit-menit awal. Mereka langsung membahayakan gawang Fulham yang dikawal oleh David Stockdale agen sbobet.

Gervinho mendapatkan peluang pada menit pertama. Tapi, tembakannya masih melambung jauh. Berselang tujuh menit, penyerang internasional Pantai Gading itu kembali memperoleh kans. Tapi, sontekannya meneruskan sepak pojok Robin van Persie melebar.

Arsenal membuka skor pada menit ke-21. Berawal dari umpan lambung Aaron Ramsey yang berbelok arah setelah mengenai badan pemain Fulham, bola kemudian melaju ke arah Koscielny yang tak terkawal. Tanpa kesulitan, bek asal Prancis itu menyundul bola ke gawang Fulham.

Setelah keunggulan itu, Arsenal ternyata tetap tak mengendurkan tekanan. Namun, upaya mereka belum berhasil membuahkan gol kedua. Hingga akhir babak pertama, skor 1-0 tetap bertahan.

Pada babak kedua, Arsenal tetap tampil impresif dan terus menekan. Namun Fulham bukannya tanpa peluang. Beberapa kali serangan balik The Cottagers mampu membuat repot pertahanan Arsenal yang kali ini tidak diperkuat Thomas Vermaelen.

Petaka Arsenal akhirnya muncul pada menit ke-78. Akibat melanggar Bobby Zamora tepat di luar kotak penalti, Johan Djourou diganjar kartu kuning kedua oleh wasit, Menariknya, cuma dua kartu kuning untuk Djourou itu yang dikeluarkan wasit sepanjang laga.

Dengan kehilangan satu pemain, keseimbangan permainan Arsenal mulai goyah. Hal itu dimanfaatkan tuan rumah untuk terus meningkatkan tekanan. Upaya skuad asuhan Martin Jol itu berhasil saat laga tersisa lima menit terakhir agen sbobet.

Adalah Steve Sidwell yang membuat asa tuan rumah meninggi setelah tandukan kepalanya menyambut umpan Philippe Senderos mampu menjebol gawang Arsenal. Gol tersebut kian meningkatkan kepercayaandiri tuan rumah.

Hingga puncak penderitaan Arsenal pun hadir pada masa injury time. Bermaksud menghalau bola dengan sundulannya, bola dari Sebastian Squillaci justru menghampiri Zamora yang langsung disambar dengan tendangan keras kaki kiri. Bola kembali bersarang di gawang The Gunners. Fulham pun memastikan kemenangan 2-1 atas tamunya.

Kekalahan ini membuat Arsenal tak beranjak dari peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 36 poin dari 20 laga. Fulham naik ke peringkat ke-13 dengan 23 poin.

Video highlight pertandingan Fulham vs Arsenal:




Susunan pemain Fulham vs Arsenal:

Fulham: Stockdale; Kelly, Hangeland, Senderos, J A Riise; Ruiz, Sidwell, Dembele, Murphy (Frei 69'), Dempsey; Zamora.

Arsenal: Szczesny; Djourou, Mertesacker, Koscielny, Coquelin; Arteta, Song; Walcott (Rosicky 65'), Ramsey (Squillaci 81'), Gervinho (Benayoun 74'); Van Persie.

0 comments:

Poskan Komentar