Kamis, 12 Januari 2012

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persidafon Dafonsoro vs Arema Indonesia. Masa-masa sulit tengah dialami Persidafon Dafonsoro dan Arema Indonesia. Kedua klub yang akan beradu di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (13/1), itu dirundung kegagalan memetik kemenangan dalam lima laga yang sudah mereka mainkan.
  
Persidafon dua kali babak belur dalam derby Papua melawan Persiwa dan Persipura. Hasil terbaik mereka hanyalah saat menahan Persib 2-2 di kandang. Arema lebih apes lagi, lima kali main hanya bisa sekali menang agen bola.
   
Namun, Patrich Wanggai cs. Jumat nanti berniat menyudahi laga tanpa kemenangan. Harapannya tentu memanfaatkan labilnya Arema setelah memecat pelatih Wolfgang Pikal dan hanya menunjuk Joko Susilo sebagai caretaker. Singo Edan kali ini datang dengan kondisi loyo yang mudah dibekuk Tim Gabus Sentani.
   
Meski menghadapi masa-masa sulit, Joko tetap optimistis, kompetisi tahun 2012 ini seolah menjadi tahun terburuk Singo Edan. Selain terpecah menjadi dua manajemen dan berlaga di dua kompetisi, prestasi Arema di LSI sangat antiklimaks jika dibandingkan kompetisi tahun sebelumnya. Laga tandang ibarat beraka bagi Singo Edan.
   
"Namun kali ini akan lain. Dengan kondisi pemain yang ada saya yakin kami masih bisa meraih poin, apalagi tampil sebagai underdog itu lebih bisa bermain terbuka jika dibanding sebagai unggulan," ujar Joko seperti menghibur dirinya sendiri. Apalagi dalam persiapan tur maut ke Papua, Joko lebih banyak memberikan materi bertahan dalam setiap latihan mereka ketimbang permainan terbuka.
   
Kondisi lebih parah karena dua pemain inti dipastikan absen karena akumulasi kartu, Khusnul Yuli dan Fery Aman Saragih. 'Pemain semua menyatakan keinginan merasakan bonus kemenangan. Saya rasa ini pertanda kebangkitan Arema di laga away nanti, kami sepakat misi ke Papua adalah mencuri poin," jelas Sudarmadji, media officer Arema Indonesia
agen bola.
       
Janji akan merekrut pelatih baru sebelum laga melawan
Persidafon Dafonsoro sepertinya urung. Saat ini manajemen tengah melakukan pendekatan-pendekatan kepada beberapa nama pelatih. "Pelatih baru sepertinya baru akan muncul bulan Februari depan. Kita tunggu saja perkembangannya.

Head to head Persidafon Dafonsoro vs Arema Indonesia:
09 Mei 2010 (PPI) Persidafon 0 - 1 Arema 

Lima pertandingan terakhir Persidafon Dafonsoro:
09 Jan 2012 (ISL) Persiwa Wamena 3 - 0 Persidafon 
05 Jan 2012 (ISL) Persipura 3 - 1 Persidafon
17 Des 2011 (ISL) Persidafon 2 - 2 Persib 
12 Des 2011 (ISL) Persidafon 1 - 1 Pelita Jaya 
05 Des 2011 (ISL) Persija 0 - 0 Persidafon 

Lima pertandingan terakhirArema Indonesia:
08 Jan 2012 (ISL) Arema 1 - 5 Sriwijaya FC 
04 Jan 2012 (ISL) Arema 2 - 2 Persiram 
17 Des 2011 (ISL) Gresik United 2 - 0 Arema 
10 Des 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 1 Arema
06 Des 2011 (ISL) Arema 0 - 1 Persela 

Prediksi susunan pemain Persidafon Dafonsoro vs Arema Indonesia:

Persidafon Dafonsoro: 22-I Putu Dian Anantha, 18-Rasmoyo, 27-Izaac Wanggai, 17-Edison Ames, 21-Samuel Rumkabu, 10-Edu Ivakdalam, 11-Mitchell Nere, 8-Izak Ogoai, 20-Ngon A Djam, 88-Patrich Wanggai

Arema Indonesia: 43-Yuwinanto Beni, 3-Semme Patrick, 45-Agung Suprayugi, 4-Charis Yulianto, 20-Kery Yudiono, 9-Arif Ariyanto, 11-Catur Pamungkas, 15-Rodrigo Santoni, 7-Firmansyah, 32-Steven Hesketh, 10-Marcio Souza

Prediksi skor pertandingan Persidafon Dafonsoro vs Arema Indonesia by BolaGoalNet: Persidafon Dafonsoro kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Arema Indonesia dengan skor ... Persidafon Dafonsoro 2 - 0 Arema Indonesia. Pertandingan Persidafon Dafonsoro vs Arema Indonesia disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 13 Januari 2012, pukul 15.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persidafon Dafonsoro vs Arema Indonesia berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Kedaibola. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

0 comments:

Poskan Komentar