Rabu, 04 Januari 2012

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persipura Jayapura vs Persidafon Dafonsoro. Derby Jayapura yang mempertemukan Persipura Jayapura dengan saudara mudanya Persidafon Dafonsoro di Stadion Mandala Jayapura, hari Kamis (5/1) nanti, diprediksi bakal berlangsung seru dan ketat. Mutiara Hitam jelas ingin mempertahankan dominasinya atas tim Gabus Sentani yang sejauh ini dalam pertemuannya dengan Persipura tak pernah menang. Misi Persipura sekaligus melanjutkan kemenangan setelah terakhir mereka membekuk Mitra Kukar dengan skor 2-1 pada 17 Desember lalu.

Sementara bagi Persidafon Dafonsoro selain ingin mengakhiri catatan tidak pernah menang dari Persipura mereka juga menginginkan poin maksimal perdana di ajang kompetisi Liga Indonesia musim ini. Sejauh ini Persidafon Dafonsoro memang belum merasakan kemenangan dalam mengawali kompetisi, mereka kalah di laga perdana dan sisanya 3 kali meraih hasil imbang. Akibatnya tim Gabus Sentani tersebut berada di posisi 15 dengan koleksi hanya 3 poin.

Derby Jayapura ini akan semakin hangat pasalnya mempertemukan dua tim yang memiliki kualitas mumpuni serta berisi bintang-bintang sepak bola yang pernah mengisi skuad Persipura. Persidafon Dafonsoro telah menyiapkan segalanya termasuk akan diperkuat pilar utamanya seperti Patrick Wanggai, Eduard Ivakdalam dan Christian Worabay.

Sementara Persipura yang saat ini menduduki peringkat ke-8 dengan koleksi 7 poin, pasti tak mau malu di hadapan pendukungnya sendiri. Persipura dipastikan akan diperkuat bomber andalan mereka Boaz Salossa, Titus Bonay (Tibo) ataupun Alberto Goncalves. Sementara Imanuel Wanggai yang baru sembuh dari cedera panjang masih akan menempati bangku cadangan.

Head to Head Persipura Jayapura vs Persidafon Dafonsoro :
17 Jun 2007 (PI) Persipura 2 - 0 Persidafon
14 Jun 2007 (PI) Persidafon 0 - 0 Persipura  

Lima Pertandingan Terakhir Persipura Jayapura :
17 Des 2011 (ISL) Mitra Kukar 1 - 2 Persipura
13 Des 2011 (ISL) Persisam 3 - 1 Persipura  
05 Des 2011 (ISL) Persipura 3 - 1 Gresik United   
01 Des 2011 (ISL) Persipura 3 - 3 Persiba Balikpapan   
26 Nov 2011 (IIC) Persipura Jayapura 2 - 0 Persisam  

Lima Pertandingan Terakhir Persidafon Dafonsoro :
17 Des 2011 (ISL) Persidafon 2 - 1 Persib
12 Des 2011 (ISL) Persidafon 1 - 1 Pelita Jaya
05 Des 2011 (ISL) Persija 0 - 0 Persidafon  
01 Des 2011 (ISL) PSPS 4 - 1 Persidafon  
10 Nov 2011 (IIC) Pelita Jaya 2 - 1 Persidafon

Prediksi Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Persidafon Dafonsoro:

Persipura Jayapura : Joo, Yohanis, Bio, Ortizan, Yustinus, Zah Rahan, Gerald Pangkali, Luis abes, Boaz Salossa, Beto, Titus Bonay.

Persidafon Dafonsoro : Aleng, Sugiantoro, Bayemi, Warobay, Rasmoyo, Andri Ibo, Izaac Wanggai, Ivak Dalam, Patrick Wanggai, Yohanis, Ngon A Jam.

Prediksi skor pertandingan Persipura Jayapura vs Persidafon Dafonsoro by BolaGoalNet: Persipura kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Persidafon Dafonsoro dengan skor ... Persipura Jayapura 3 - 1 Persidafon Dafonsoro.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang taruh bola untuk pertandingan Persipura Jayapura vs Persidafon Dafonsoro berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Agen Bola Terbaik. Daftar sekarang dan menangkan uang tunai dari Sport Betting di Agent Casino 338A. Klik gambar dibawah ini untuk join dan daftarkan akun anda.


Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak melalui YM ini (silahkan diklik):

 

0 comments:

Poskan Komentar