Senin, 28 Mei 2012

Brikut Daftar Hotelmurah bintang 1,2,3 di sekitar jalan Slamet Riyadi solo yang bertarif rendah di antara hotel - hotel lain di sekitarnya.Hotel-hotel ini harga kamar  antara Rp.200 ribu- Rp 400 ribu.Klik Nama Hotel untuk info harga terbaru & ketersediaan kamar serta peta lokasi.

Nama Hotel
Alamat
Harga Kamar
Jalan Slamet Riyadi No 361, Solo
Rp.234.711
Jl. Slamet Riyadi 331, Solo
Rp.224.628
Jl.Brigadir Jendral Slamet Riyadi 392, Solo
Rp.285.124
Jl. Slamet Riyadi 286, Solo
Rp.319.073
Jl. Slamet Riyadi No. 366 Solo,
Rp.433.885

Jalan Slamet Riyadi  Solo memanjang ke timur mulai dari Tugu Purwosari hingga Bundaran Gladag. Dahulu sebelum berbenah seperti sekarang ini, jalan tersebut bukanlah sesuatu yang menarik. Mungkin hal itu juga yang ada dipikiran orang-orang dari luar Solo yang belum sempat datang ke Solo lagi akhir-akhir ini. Ya, sekarang Kota Solo telah banyak berbenah, terutama pada jalan yang satu ini.

Slamet Riyadi kini menjelma menjadi sebuah nama jalan yang sangat aktif di Kota Solo, bahkan mungkin di seluruh Indonesia.Jalan Brigjend Slamet Riyadi merupakan jalan raya utama di Kota Solo. Pernah dinobatkan sebagai jalan terpanjang se-Asia Tenggara Banyak kegiatan dan event diadakan disini, menjadikan Jalan Slamet Riyadi pantas disebut sebagai sarana umum yang manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. Kita, masyarakat Indonesia, sekarang mempunyai sebuah jalan yang bisa kita pamerkan pada masyarakat diluar negeri sana, bukan cuma pantai melulu.

Sebenarnya, inti dari semua ini adalah Jalan Slamet Riyadi mencoba menjadi sebuah "jalan raya" dalam arti yang sebenarnya. Semua masyarakat pun bisa menikmati. Solusi bagi mereka yang ingin sampai ditempat tujuan tepat waktu (tanpa macet dan becek nggak ada ojek), bagi mereka yang ingin merasakan jalanan dengan pohon-pohon besar yang rindang, bagi mereka yang ingin berkreasi dan menghabiskan waktu di jalan yang terletak di pusat sebuah kota. Akhir kata, semoga kalian penasaran, dan semoga kota-kota lain bisa mencontoh jalan yang satu ini. source: http://chez-space.blogspot.com/2012/02/jalan-slamet-riyadi-pusat-aktivitas.html

0 comments:

Poskan Komentar