Senin, 28 Mei 2012

PREDIKSI BOLA - Prediksi Persisam Samarinda vs Gresik United. Penyelesaian akhir menjadi salah satu fokus Persisam sebelum menjamu Gresik United di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (29/5). Cristian Gonzales dkk. perlu mengasah ketajaman jika tak ingin gagal lagi.
   
Pada partai sebelumnya saat menjamu Persiba, Persisam kalah 0-1. Padahal di derbi tersebut banyak peluang yang didapat oleh Gonzales dkk.
   
Kini pelatih Persisam, Misha Radovic memberikan fokus penyelesaian akhir pada menu latihan. Kesempatan main di kandang menjamu GU, yang baru kalah 1-4 di kandang Mitra Kukar, harus dimanfaatkan secara maksimal.
   
"Fisik dan mental pemain sudah bagus. Tapi, soal penyelesaian akhir harus diperbaiki lagi," ujar Radovic.
   
Pesyt Mahakam harus bangkit. Dengan materi pemain seperti sekarang, posisi 13 dan lima kali kekalahan tandang yang sudah dialami tentu mengecewakan.
   
Sang pelatih yakin pasukannya bisa bangkit. Menurutnya salah satu kunci untuk bisa kembali memenangi pertandingan adalah melupakan kekalahan lawan dari Persiba.
   
"Saya ingin pemain melupakan kekalahan itu dan fokus di pertandingan nanti, Masih banyak pertandingan tersisa dan saya yakin pemain bisa bangkit," tegas eks pelatih Pelita Jaya itu.
   
GU bermasalah di lini belakang karena sejumlah pemain absen. Jika tak diperbaiki GU bisa diberondong gol lagi.
   
Absennya stoper Australia, Daniel Zelleny, serta Anang Ma'ruf akibat cedera memengaruhi kekuatan pertahanan GU. Kedua pemain itu selama ini dikenal sebagai andalan lini belakang. Tak hanya itu, performa bek tengah Ade Suhendra juga belum kembali setelah cuti menikah pada minggu lalu.
   
Situasi makin sulit ketika gelandang bertahan Gangga Mudana absen akibat akumulasi kartu kuning ketika menghadapi Persisam.Inilah yang menjadikan pelatih Djoko Susilo bereksperimen dalam menambal celah di lini belakang.
   
Harapan besar bisa mencuri poin di kandang Persisam begitu didambakan oleh skuad Jaka Samudera sebagai usaha untuk mencoba menjauhkan diri dari zona degradasi. Karena itu, kembalinya Gaston Castani yang sebelumnya absen pada laga kontra Mitra Kukar diharapkan bisa memberikan kontribusi besar bagi tim.
   
"Mungkin dengan kehadiran Gastob kami bisa lebih baik. Dia tak hanya seorang striker yang kami andalkan. Tapi, sosok Gaston juga bisa memengaruhi psikologis pemain lain. Setidaknya para pemain lain bisa lebih percaya diri ketika bertanding,"kata Djoko.
   
Dalam hal strategi, Djoko juga mengakui bahwa sejauh ini tim belum bisa tampil seperti yang diharapkan. Belum efektifnya performa para pemain muda membuat Djoko masih kesulitan untuk membentuk racikan strategi yang tepat.
   
"Saya baru menangani tim dalam dua pertandingan. Ini waktu yang singkat untuk membentk strategi yang saya harapkan. Tapi, saya akan berusaha keras untuk mempercepat proses tersebut," harap Djoko Susilo, pelatih GU.

Head to head Persisam Samarinda vs Gresik United:
26 Jan 2012 (ISL) Gresik United 1 - 1 Persisam Samarinda 

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda:
24 Mei 2012 (ISL) Persisam Samarinda 0 - 1 Persiba Balikpapan
19 Mei 2012 (ISL) Deltras FC 1 - 3 Persisam Samarinda
15 Mei 2012 (ISL) Persela 1 - 0 Persisam Samarinda 
12 Mei 2012 (ISL) Arema 1 - Persisam Samarinda 
29 Apr 2012 (ISL) Mitra Kukar 0 - 1 Persisam Samarinda 

Lima pertandingan terakhir Gresik United:
25 Mei 2012 (ISL) Mitra Kukar 4 - 1 Gresik United 
16 Mei 2012 (ISL) Gresik United 1 - 0 PSAP Sigli 
08 Mei 2012 (ISL) Gresik United 2 - 2 PSMS Medan
04 Mei 2012 (ISL) Persidafon 3 - 0 Gresik United 
30 Apr 2012 (ISL) Gresik United 1 - 0 Persiram 

Prediksi susunan pemain Persisam Samarinda vs Gresik United:

Persisam Samarinda (4-4-2)
: 25-Agung, 21-Supriyono, 20-Luc, 45-Njanka, 4-Dian, 6-Isdiantoro, 8-eka, 13-Akbar, 22-Lopicic, 10-Gonzales, 9-Jerry.
   
Gresik United (4-4-2): 27-Herry, 3-Bastian, 2-Khusen, 10-Chena, 27-Munib, 17-Rivai, 9-Uston, 11-Agu, 16-Alfian, 33-Marwan, 32-Gaston.

Prediksi skor pertandingan Persisam Samarinda vs Gresik United by Bolagoalnet: Persisam Samarinda kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Gresik United dengan skor ... Persisam Samarinda 2 - 1 Gresik United. Pertandingan Persisam Samarinda vs Gresik United disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 29 Mei 2012, pukul 15.30 WIB.

Sumber: http://www.bolagolnet.com/2012/05/prediksi-skor-pertandingan-persisam-samarinda-vs-gresik-united-isl-29-mei-2012/

0 comments:

Poskan Komentar