Senin, 06 Agustus 2012

Uniknya Kebun Binatang Paling Ekstrim bin Keren Sedunia

UNIK - Uniknya Kebun Binatang Paling Ekstrim bin Keren Sedunia - Kalau Taman Safari Indonesia mengajak pengunjungnya untuk berfoto bersama bayi-bayi hewan, lain halnya dengan Kebun Binatang Lujan di Argentina. Mereka mengizinkan pengunjungnya foto bersama hewan buas dewasa.


thesuiteworld.com


Lujan Zoo di Buinos Aires, Argentina memang sangat kontroversial. Kebun binatang ini punya cara tersendiri untuk mendekatkan hewannya dengan pengunjung, dan cukup ekstrem.

Dari situs resmi Lujan Zoo, mereka mengizinkan pengunjungnya untuk bisa foto bersama hewan buas yang ada di sana. Tanpa ragu, pihak kebun binatang mengajak para wisatawan untuk foto bersama hewan buas dewasa.

Gila, aneh, unik? Mungkin itu kesan pertama yang muncul soal kebijakan yang diberikan pihak kebun

Malah, tak sedikit yang sengaja datang untuk foto dan berinteraksi langsung dengan binatang. Ada pengunjung yang foto sambil berpose mencium singa, memberi makan beruang, hingga memberi makan dan susu harimau. binatang ini. Nyatanya, ide gila tersebut disambut baik pengunjung yang datang.

Inilah Kebun Binatang Paling Nekat Di Dunia

Inilah Kebun Binatang Paling Nekat Di Dunia

Inilah Kebun Binatang Paling Nekat Di Dunia

Yang cukup mengagetkan, sejak kebun binatang ini dibuka pada tahun 1994, belum pernah ada berita kecelakaan antara pengunjung dan hewan. Pihak kebun binatang menjamin hewan yang ada di dalam kebun binatang tidak akan melukai pengunjung, alias jinak.

Saking yakinnya dengan hewan yang dipelihara, pengunjung Lujan tidak perlu menandatangani surat kesepakatan sebelum foto bersama. Bahkan, anak-anak dibebaskan untuk berinteraksi langsung dengan sang penghuni kebun binatang.

Mau tahu rahasianya? Ternyata rahasianya ada pada sistem perawatan. Hewan-hewan ini telah dirawat dengan penuh kasih sayang oleh sang pelatih, sejak masih kecil. Ini yang membuat mereka jinak.

Lujan Zoo memang kontroversial. Tapi dibalik kontroversial itu, Lujan menjanjikan jalan-jalan yang asyik di dalam kebun binatang, tanpa perlu diterkam sang hewan buas.

Tertarik dengan wisata ini? Anda cukup membayar tiket masuk sebesar ARS$ 70 (146.000) untuk pengunjung usia 12 tahun ke atas. Tiket sebesar ARS $ 50 (Rp 104.000) untuk pengunjung usia 2 sampai 11.

sumber

0 comments:

Poskan Komentar